Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Membuat Report Otomatis Google Adsense

Google adsense adalah suatu PPC yang sangat menjanjikan, banyak blogger yang mendaftarkan pada PPC ini. Karena banyaknya yang daftar google sendiri sangat selektif untuk memilih publisher yang akan bekerja sama. Setelah mendaftar dan diterima, maka kita akan mendapatkan report penghasilan dari google. Report harian, mingguan, bulanan dan tahunan, kita dapat melihatnya pada billing google adsense. Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara membuat report otomatis sehingga kita tidak usah selalu memantau langsung ke akun kita, jadi lewat kiriman report saja kita sudah dapat memantaunya seperti penghasilan, cpc, page view, page rpm dll dapat kita pantau semua dengan report yang kita terima. Lalu bagaimana cara membuat report otomatis? simak terus ya gan. Langsung aja, berikut cara membuat report otomatis google adsense:
1. Login GA terlebih dahulu
2. Klik Performance reports yang berada di sebelah kanan
performance report google adsense
3. Pilih filter-add- Masukan situs yang akan dibuat report. Jika semua lanjutkan langkah ini. Tapi sebaiknya report perblog atau persite jadi lebih detail dan enak membacanya.
filter google adsense
4.  Klik add to my report, yang berada disebelah paling kanan bawah email
add to my report google adsense
5 Ini langkah terakhir, check list Run report automatically untuk mengirimkan otomatis ke email ente. Dan masukan email untuk penerima report, agan bisa mengatur report harian, mingguan atau bulanan.
email report google adsense


Semoga artikel Cara Membuat Report Otomatis Google Adsense dapat bermanfaat bagi para pembaca. Simak terus artikel dari ane berikutnya ya. (Baca juga artikel lainnya: CARA MEMILIH DOMAIN FRESH YANG BAGUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar