Kamis, 07 Januari 2016

Toko Komputer ASC Computer Yogyakarta

ASC Komputer merupakan perusahaan ternama di Yogyakarta yang bergerak di bidang komputer. Nama ASC sendiri didapat dari kata "Aman Sejahtera Computer", kemudian agar lebih mudah para pelanggannya sering menyebut dengan sebutan ASC. Perusahaan ini berdiri di kancah jual-beli komputer sejak 01 Mei 2002.

ASC pada dasarnya memegang komitmen sebagai perusahaan komputer terdepan. ASC komputer telah menerapkan konsep penjualan produk komputer rakitan dengan harga terjangkau. Produk ini diperuntunkan kepada konsumen dengan tujuan membentuk nama brand ASC agar dikenal sebagai perusahaan yang menjual barang berkualitas namun dengan harga yang bersahabat di kantong. Dengan strategi ini ASC telah berkembang menjadi 2 anak cabang di Yogyakarta hingga sekarang.
Toko Komputer ASC Computer

Hampir 12 tahun pihak ASC mengembangkan bisnis perusahaan komputer. Walhasil kini telah hadir sebanyak dua anak cabang di Yogyakarta hingga saat ini. Selain itu, ASC pun juga mulai mengembangkan banyak sektor bisnis berbasiskan IT. Pengembangan tersebut dapat dilihat dengan mulai hadirnya fitur penjualan retail, distribusi reseller, maintenance and service, pelayanan purnajual dan lain-lain.

Tak hanya itu, ASC juga turut mengembangkan e-Commerce yaitu penjualan barang yang dapat dilakukan secara online. Bagi konsumen, apabila berminat membeli barang komputer di ASC komputer, maka dapat mengakses situs www.komputermurahjogja.com.

Sebagai langkah perusahaan untuk mengembangkan roda bisnis, ASC Group telah menghadirkan beberapa bidang usaha sebagaimana teruraikan dalam ulasan berikut ini:

Penjualan perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan penjualan produk yang meliputi komputer dan notebook serta partisi tambahan seperti hardware dan software secara retail maupun mekanisme. Penjualan dilakukan secara langsung atau yang disebut direct selling dan juga bisa dilakukan secara online.

Pembelian perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan pembelian produk atau disebut juga purna jual meliputi komputer dan notebook serta aksesoris lengkap, secara retail maupun mekanisme lelang.

Perawatan perangkat komputer dan aksesoris
Mengadakan pelayanan perawatan hardware serta software berbasiskan IT, dapat secara pribadi atau instansi

Jaringan IT
Mengadakan pelayanan instalasi jaringan komputer pribadi ataupun instansi mulai dari skala kecil hingga besar atau profesional

Branded PC

Mengadakan pelayanan branded PC lokal bermerk Fasta World lengkap dengan hardware-nya. Perangkat lain yang juga diproduksi yaitu komputer desktop, notebook, layar monitor (LCD), mouse, keyboard, casing komputer, stabilizer, PSU (power supplay unit) dan masih banyak lagi. (Baca juga artikel kami lainnya: PERSIAPAN PERAKITAN KOMPUTER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar