Kamis, 01 Mei 2014

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Star GT-S5282

Samsung Galaxy Star hadir sebagai smartphone dengan teknologi canggih nan mungil. Salah satu yang diunggulkan dalam ponsel ini adalah harga handphone dibanderol kurang dari 1 juta rupiah. Pun, Samsung Galaxy Star telah menggunakan OS Android Jelly Bean yang tentu saja sudah kompatibel dengan aplikasi BlackBerry Messenger for Android.

Dengan demikian Anda tidak usah membeli handphone Android yang mahal-mahal, cukup dengan memercayakan kepada Samsung Galaxy Star yang harganya hanya ratusan ribu namun memiliki spek bawaan cukup baik sebagaimana tadi disebutkan yaitu Android Jelly Bean serta sudah dapat dipakaikan aplikasi BBM. Berikut kelebihan dan kekurangan samsung galaxy star:

samsung galaxy star,kelebihan kekurangan,harga
Samsung Galaxy Star GT-S5282

Kelebihan Samsung Galaxy Star
Menilik lebih dalam lagi, kelebihan hp Samsung Galaxy Star terbilang cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah prosesor berkecepatan 1 GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean untuk handphone Samsung berbanderol di bawah 1 juta rupiah.

Tak hanya itu, ponsel dengan seri kode GT-S5282 ini juga menghadirkan slot dual SIM sehingga akan memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Artinya, pilihan dalam melakukan kontak dengan orang lain dapat lebih intensif, sebab pengguna dapat memakai SIM ganda yang dapat dipasang dalam satu perangkat ponsel sekaligus.

Selain beberapa kelebihan di atas, Samsung Galaxy Star pun dilengkapi dengan konektivitas lengkap. Sebagai contoh, pada ponsel ini telah tersedia fitur Bluetooth v4.0, Wi-Fi 2,4 GHz, dan masih banyak lagi. Sementara untuk kebutuhan pengolahan file, pihak Samsung telah menyematkan memori internal sebesar 4 GB yang didukung slot memori eksternal tipe microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB.

Kekurangan Samsung Galaxy Star
Sedangkan kekurangan handphone Samsung Galaxy Star terdapat di sektor jaringan. Sebab, pihak produsen hanya mempergunakan jaringan data 2G tanpa dilengkapi dukungan jaringan lain seperti 3G ataupun 4G.

Selain tidak tersedianya jaringan internet yang cepat, resolusi layar juga terbilang terlalu kecil. Hanya dengan 320 x 240 piksel atau QVGA, pengguna dapat dipastikan kurang merasa leluasa dalam pengoperasian ponsel. Hal itu dianggap cukup wajar mengingat harga Samsung Galaxy Star yang terbilan cukup murah untuk ponsel pintar sekelas Android.

Harga Samsung Galaxy Star
Anda tertarik untuk membeli handphone mungil ini? Jika iya, mungkin Anda terlebih dahulu menyiapkan dana untuk membelinya. Sebagaimana telah diulas di awal tadi bahwa harga yang dibanderol cukup murah, jadi Anda hanya cukup menyiapkan Rp775.000,00 untuk harga handphone baru. Sementara harga handphone bekas Samsung Galaxy Star terbilang Rp650.000,00 dan harga jual kembali sebesar Rp450.000,00. Cukup terjangkau, bukan?

Dengan mengeluarkan beberapa ratus ribu saja, Anda sudah dapat menikmati kecanggihan ponsel pintar bernahkoda OS Android Jelly Bean. Terlebih Anda juga sudah dapat saling membalas pesan di aplikasi BBM.

Apabila Anda masih ingin melihat-lihat spesifikasi handphone yang lain, coba baca artikel menarik lainnya mengenai sony xperia z1 dan samsung galaxy s3. Baca juga:  MEMPERKENALKAN GAME ANDROID UNTUK ANAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar