Jumat, 04 Maret 2016

Game Offline Android Strategi Terbaik Sepanjang Masa

Game offline android strategi- Anda pecinta game strategi? Berikut kami paparkan beberapa game strategi offline khusus untuk pengguna Android yang pastinya dapat menghibur dan mampu menghilangkan kejenuhan anda. Ada beberapa kriteria game strategi yang dapat anda penuhi yang antara lain adalah kisah plot, karakter dan mode permainan yang seru. Berikut game strategi offline android terbaik yang dapat anda coba.

4 Game Offline Android Strategi Terbaik

Seed III: Heroes in Time. Jenis game ini bisa dikategorikan sebagai game strategi yang terbaik dan memiliki banyak penggemar karena memiliki karakter dan pertarungan strategi yang menarik dan tidak membosankan. Didukung dengan teknologi grafis yang memukau, membuat game ini semakin diminati. Anda dan karakter yang anda mainkan akan dihadapkan pada berbagai jenis tugas dan akan mendapatkan sebuah penghargaan apabila anda dapat menyelesaikannya. Selama menyelesaikan tugas ini anda akan berhadapan dengan musuh dan monster yang cukup kuat, yang membuat perjalanan anda semakin menantang.

Hills Of Glory 3D. Game offline android strategiselanjutnya adalah Hill Of Glory 3D yang sangat menarik dengan strateginya. Sebuah game yang dikembangkan oleh AMA Ltd. ini merupakan sebuah permainan yang mengusung konsep 3D. Pada permainan ini anda ditugaskan untuk mempertahankan menara pertahanan anda dari segerombolan musuh yang dilengkapi dengan persenjataan militer. Pada permainan ini anda dapat membuktikan ketrampilan dan ketangkasan strategi anda dan mengumpulkan banyak hadiah dari keberhasilan anda.
Game Offline Android Strategi Hills Of Glory 3D

Shadowrun Return. Game yang bersetting pada sebuah kota modern yang sangat menarik ini merupakan game strategi android terbaik karena dapat memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan jenis permainan lainnya. Pada permainan ini anda akan ditugaskan untuk melawan berbagai musuh dalam sebuah pertarungan yang menarik. Dihadirkan dalam berbagai class yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan anda, serta didukung dengan gameplay dan teknologi grafis yang memukau membuat jenis permainan ini semakin menarik dan tidak membosankan. Sehingga tak heran hingga saat ini masih tetap menempati posisinya di hari para gamer.

Dan jenis game yang terakhir adalah Art of war 2. Kenapa dapat dibilang game strategi terbaik? Jenis game yang merupakan hasil pengembangan dari sebuah developer terkemuka HeroCraft Ltd ini merupakan sebuah game strategi yang terbukti banyak digemari oleh para pengguna Android di seluruh Dunia. Dimana anda akan diminta untuk membangun sebuah markas lengkap dengan pasukannya yang disiapkan untuk menyerang markas musuh anda tanpa tersisa sedikitpun. Strategi dan kecermatan anda dalam membangun markas akan sangat diuji dan menentukan keberhasilan anda. Demikianlah beberapa game offline android strategiterbaik yang dapat memuaskan jiwa gamer anda, selamat mencoba... (Baca juga: PARA GAMER, INILAH KOMPUTER TERBAIK UNTUK GAMING YANG WAJIB DIMILIKI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar