Selasa, 15 Maret 2016

Memperkenalkan Game Android Untuk Anak

Game android untuk anak? mungkin anda akan merasa tidak setuju karena bisa membuat anak anda menjadi malas belajar karena ketagihan untuk terus bermain game. Namun ada beberapa game android yang permainannya bisa mendidik anak lho. Tertarik? Berikut beberapa game yang bagus dan mendidik yang bisa anda perkenalkan kepada anak anda. 

Animal & Sounds Matching

Yang pertama ada game android Animal & Sounds Matching. Game ini merupakan salah satu game android yang bagus untuk anak karena secara langsung bisa mengajarkan tentang nama-nama binatang melalui gambar dan juga suara yang muncul. Dengan bermain game ini, tentu anak anda akan dapat cepat mengenal binatang yang ada, baik dari bentuknya, namanya bahkan suaranya. Game android yang satu ini juga cocok untuk anak laki-laki ataupun perempuan. nah bagi anda yang ingin memiliki game ini di android anda sebagai salah satu bahan pembelajaran untuk anak, anda bisa mengunduhnya di Play Store dengan nama Animal & Sounds Matching. Ukurannyapun cenderung kecil yaitu hanya perlu 3.6 MB saja pada memori internal anda. 
game Animal & Sounds Matching

Belajar Huruf Hijaiyah

Selanjutnya ada juga Game android untuk anak yang bernama Belajar Huruf Hijaiyah. Dari namanya saja, sudah terdengar sangat mendidik bukan karena game android yang satu ini memang dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajarkan huruf hijaiyah atau huruf Arab kepada anak. bagi anda para orang tua muslim, game belajar huruf hijaiyah ini tentu menjadi pilihan terbaik karena bisa secara tidak langsung mengajarkan mengaji kepada buah hati anda. game ini memang sangat bagus karena di dalamnya terdapat beberapa fitur yang dapat menampilkan huruf hijaiyah serta cara mengucapkannya. Kemudian dalam game ini juga bisa memberikan kuis untuk menemukan huruf hijaiyah, latihan menghafal dengan berbagai level dan juga mewarnai huruf hijaiyah. Untuk itu, segera unduh game Belajar Huruf Hijaiyah dengan ukuran sebesar 11 MB saja.
game android Belajar Huruf Hijaiyah

Belajar Berhitung Anak

Kemudian selain belajar huruf hijaiyah, ada juga game andorid belajar berhitung untuk anak. game ini juga terdengar sangat edukasi bukan? Berhitung tentu merupakan pembelajaran yang sangat bagus dan penting untuk anak usia dini karena bisa mengasah otaknya sejak kecil. hal ini juga tentu akan membantu anak anda ketika nantinya dia bersekolah. Game ini akan mengajarkan mulai dari bentuk-bentuk angka yang disertai dengan gambar dan nama satwa serta benda, lalu dilanjutkan dengan menghitungnya. Untuk itu, segera install game yang hanya berukuran 6.8 Mb ini. 
game Belajar Berhitung Anak

My Boo - Your Virtual Pet

Selain itu, ada juga game My Boo - your Virtulal Pet yang juga merupakan Game android untuk anak yang mendidik karena mengajarkan cara merawat binatang peliharaan seperti memberi makan melalui gambar di dalamnya. Untuk menginstalnya, anda membutuhkan memori sebesar 32 MB.
game Your Virtual Pet

Demikian artikel game android untuk anak, apakah anda sudah mempunyai game ini? kalau belum silakan download di playstore. Baca juga artikel kami lainnya: MENILIK PERKEMBANGAN JARINGAN SELULER 2G, 3G DAN 4G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar