Sabtu, 30 April 2016

Penyebab Kerusakan Ic Power Pada Hp Dan Cara Mengatasinya

Cara anda memperlakukan hp sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kualitas hp tersebut. Apabila anda memperlakukan hp anda dengan baik dan normal maka kualitas hp tersebut tidak akan berubah kemudian kinerjanya juga tetap normal dan tidak mengalami masalah. Namun bagaimanakah jika anda menggunakan hp anda dengan sembarangan dan seenaknya? Maka hal hal yang dapat terjadi yaitu kualitas hp dapat menurun begitu juga dengan kinerjanya yang menjadi tidak maksimal. Dan salah satu penyebab hp rusak yang sangat memegang kuasa paling penting adalah IC Power atau Integrated Circuit power. Penyebab kerusakan Ic Power pada hp sangat banyak sekali dan anda harus memahami beberapa penyebab tersebut untuk dapat mencegahnya sejak awal. Bagi anda yang sudah penasaran dengan faktor penyebab rusaknya ic power hp maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Mengatasi Ic Power Hp Yang Sudah Rusak
Masalah ic power yang rusak pada hp biasanya disebabkan oleh jaringan listrik yang tidak stabil akibat naik turunnya proses charger hp. Hal ini sering dilakukan oleh pengguna hp yang tidak mencharger hp nya meski dalam kondisi baterai yang sudah habis total kemudian tidak segera mencabutnya ketika baterai sudah penuh dan yang paling parah ketika melakukan charger namun baterai belum penuh dan sudah dicabut. Hal kecil ini dapat memicu terjadinya kerusakan yang sangat fatal. Untuk itu lakukan proses charger yang benar dan baik.
cara memperbaiki ic power pada hp

Penyebab kerusakan Ic Power pada hp lainnya yaitu ketika hp mengalami benturan yang tidak seharusnya kemudian ketika posel sering diletakkan dalam saku sehingga akan ada tekanan dan gesekkan yang berpengaruh terhadap ic power. Menyimpan hp dalam saku memang tidak baik karena dapat memicu adanya keringat atau uap yang mudah masuk ke dalam ponsel. Dan penyebab ic menjadi rusak lainnya yaitu ketika hp terkena air hujan.

Apabila ic power dalam hp menjadi rusak maka akibatnya hp tidak dapat bekerja dengan baik dan bahkan dapat menyebabkan hp mati total sehingga anda pun tidak dapat lagi menggunakannya. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari beberapa penyebab kerusakan Ic Power pada hp yang dapat anda cegah sejak awal. (Baca juga: TRIK JITU MEMENANGKAN GAME CLASH ROYALE ANDROID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar