Sabtu, 23 April 2016

Smartphone Dengan Kamera Terbaik tahun 2016

Berkembangnya teknologi juga turut mengundang perkembangan pada smartphone dimana smartphone sekarang ini juga mengalami perkembangan khususnya pada kamera smartphone. Bagi kamu yang suka selfie, ada baiknya nih guys mencari smartphone dengan kamera terbaik. Ada banyak sekali guys sekarang smartphone yang saling berlomba-lomba dalam teknologi kamera. Pada umumnya semua pabrikan atau brand meluncurkan kekhasan kameranya sendiri-sendiri. Tentunya bagi smartphone yang memiliki harga lebih mahal atau smartphone kelas premium. Jika sobat penasaran, berikut ada beberapa smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik yang sudah maupun akan rilis di tahun ini.
kamera Samsung Galaxy S6 juni 2016

Berbagai jenis smartphone dengan kamera terbaik ditahun 2016

Ada banyak jenis dari pabrikan yang menawarkan kualitas kamera untukmu diguys. Diawali oleh Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki kamera belakang 16 MP, 2988 x 5312 Pixels. Pada kamera belakang ini, Samsung memiliki Optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-Tagging, Touch focus, face detection, Auto HDR, dan panorama. Dengan fitur-fitur tersebut, Samsung S6 Edge ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki kamera terbaik yang bisa memuaskan kamu ni guys yang menyukai foto-foto. Selain kamera belakang yang cukup canggih, ada juga nih guys kamera depan bagi kamu-kamu yang suka selfie dengan specs sebagai berikut yaitu 5 MP, 1440p@fps, dual video call, Auto HDR. Fitur ini sangat menguntungkan karena kamu pasti sangat puas berselfie ria dengan kamera ini.
kamera terbaik iPhone 6 Plus bulan juli 2016

Selain itu, ada juga nih guys smartphone dengan kamera terbaik yang bisa membuat kamu sangat bahagia saat menggunakannya seperti pada Apple iPhone 6 Plus. Pada smartphone ini, kamu bisa eksis dengan photo-photo keren loh guys karena smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP, 3264x2448 pixel dengan fitur seperti optical imagine stabilization, phase detection autofocus, dual-LED flash, touch focus, hingga HDR dan smile detection. Selain itu, pada kamera depan smartphone ini memiliki 1.2 MP dengan 720p@30fps, face detection, HDR, dan Face time over yang akan memberikan kenyamanan untuk mu guys saat berselfie ria.
smartphone kamera terbaik Sony Xperia Z3  agustus 2016

Selain kedua pabrikan tersebut, kamu juga bisa melihat pada Sony Xperia Z3 loh guys yang memiliki kamera belakang hingga 20.7 MP, 5248x3936 pixels. Fitur-fitur smartphone ini juga tidak kalah dengan pabrikan sebelumnya loh guys dengan Autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR akan membuatmu nyaman saat menggunakan kamera terbaik pada smartphone ini. Pada kamera depan, smartphone ini juga memiliki 2.2 MP, 1080p@30fps yang memberikan kecerahan saat melakukan foto dengan kamera depan seperti selfie.

Dan pabrikan smartphone dengan kamera terbaikNokia 808 Pureview yang memiliki kamera belakang hingga 41 MP dimana 38 MP effective, 7152x5368 pixels. Disini juga memiliki fitur seperti carl zeiss optics, autofocus, Xenon flash, ND filter, dan face detecting yang memerikan gambar yang memuaskan saat memotret objek menarik perhatianmu didepan. (Baca juga ya:  Mudahnya Belajar Gitar Dengan Aplikasi Belajar Gitar Android )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar