Jumat, 11 Desember 2015

Aplikasi Komputer Terbaru

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kehadiran komputer didalam kehidupan kita sudah membawa perubahan yang begitu berarti. Kehadiran komputer digadang dapat membantu kita menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi / software yang terdapat di dalam komputer dengan fasilitas yang beragam. Maka akhir-akhir ini semakin banyak dan beragamlah jenis software yang kini tersedia untuk kita gunakan.
aplikasi komputer terbaru

Teknologi komputer memanglah bagaikan memiliki dunia tersendiri yang sangat luas cakupannya, dan kini komputer telah mengalami kemajuan teknologi yang begitu pesat. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak versi, jenis, tipe komputer yang kian bermunculan yang semakin hari semakin mengalami kesempurnaan.

Perkembangan komputer ini juga berdampak pada aplikasi yang tersedia pada komputer, pasalnya semakin hari semakin bermunculan software yang kian beragam seiring berkembangnya teknologi komputer. Berikut ini beberapa baru yang mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya: 

Fbackup 5.0.360

Merupakan sebuah program backup otomatis yang dapat melindungi data penting yang kita miliki, selain mudah untuk dioperasikan, tool ini juga memberikan kecepatan dan berbagai macam fitur lain yang dapat mempermudah kita dalam melakukan penyimpanan data cadangan. 

Maxthon 4.3.0.1000

Adalah sebuah browser yang menggunakan engine(mesin) milik Internet Explorer, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE. 

Freemake Video Converter 4.1.3.6

Adalah software Converter video yang bisa mengubah format video kedalam format lain, misalnya MP4, 3GP, MPEG dan lain – lain, juga dapat mengkonversikan video yang terdiri dari video dan audio. 

Bleender 2.70 Test Bulid 1

Adalah semacam perangkat lunak yang berfungsi untuk mwmbuat efek 3D, animasi, rendering, dan sebaginya. 

Microsoft Office 2013

Program terbaru milik Microsoft ini memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan program Microsoft yang dimiliki generasi sebelumnya. Fasilitas yang dimilikinya pun lebih lengkap dan beragam. 

Download Accelerator Plus

Merupakan download manager terbau dengan kecepatan yang lebih. Sistem keamanannya pun juga lebih baik. 

Google Chrome

Mungkin untuk yang satu ini sudah banyak yang memakai, namun untuk yang belum tahu, Google Chrome adalah apliaksi berupa browser yang memiliki banyak keunggulan serta kemampuan loading yang lebih cepat.

Demikianlah beberapa program terbaru yang dapat lebih mempermudah kita untuk menyelesaikan berbagai tugas dan keperluan yang lain, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi komputer yang baru yang belum kita ketahui, nah, yang diatas hanyalah merupakan beberapa saja.


Dengan aplikasi komputer yang kian memiliki fasilitas yang beragam, tentunya ini berbagai pekerjaan pun semakin mudah untuk kita selesaikan. Semoga bermanfaat. (Baca juga tentang: 

TEKNISI KOMPUTER YANG HANDAL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar