Rabu, 16 Desember 2015

Strategi menyerang clash of clans

Game Clash of Clans merupakan game strategi yang menceritakan mengenai peperangan antar Clans. Agar menang dalam game ini, maka pemain harus mempunyai strategi menyerang Clash of Clans yang jitu dan tepat. Di dalam memainkan game Clash of Clans maka tidak hanya tangan dan mata yang bermain, akan tetapi otak dan pikiran juga ikut berperan di dalam mengatur strategi tersebut baik strategi untuk menyerang dan strategi untuk pertahanan. Agar selalu menang di dalam melakukan semua penyerangan, maka pemain harus menyusun sebuah strategi yang terbaik. Untuk itu, berikut ini akan dipaparkan beberapa strategi yang terbaik yang dapat Anda gunakan dalam pemainan ini. 
strategi menyerang clash of clans_1

Dalam strategi penyerangan game Clash of Clans, terdapat beberapa strategi yang dapat Anda gunakan yaitu barcher, b.a.m, b,a,g dan lainnya. Strategi penyerangan Barcher merupakan strategi dari perpaduan troops barbarian dan archer. Selain itu, Training troopnya cepat dan biaya juga murah. Strategi penyerangan selanjutnya yaitu B.A.M yaitu perpaduan dari archer, barbarisan dan minions, dengan penambahan dari troop minions’ dapat mempercepat di dalam menghancurkan base musuh. Karena minions memiliki attack speed yang sangat cepat dan biayanya pun relatif murah. Selanjutnya strategi B.A.G yaitu perpaduan antara barbarian, goblin dan archer. Di dalam strategi penyerangan ini, pemeran utamanya yaitu goblin karena tujuannya mengambil resource dan storage musuh sebanyak-banyaknya.
strategi menyerang clash of clans_2

Selanjutnya strategi penyerangan di game Clash of Clans yaitu balloon-minion, giant-healer dan giant-wizard. Balloon-minion merupakan kombinasi dari balkon dan minion, strategi peperangan ini mengandalkan penyerangan dari udara yang menggunakan balloon. Sedangkan minion digunakan sebagai penghancur air defense yang sebelum balloon dikeluarkan. Strategi menyerang Clash of Clans lainnya giant-healer yaitu perpaduan dari giant dan healer atau disebut malaikat. Strategi penyerangan ini sangat kuat untuk menghancurkan base musuh. Kemudian strategi penyerangan giant-wizard yaitu perpaduan dari giant dan wirzard atau si penembak api. Di dalam permainan ini sangat mengandalkan giant untuk dijadikan tameng sebagai pelindung penembak api dari serangan musuh.
strategi menyerang clash of clans_4

Beberapa kombinasi menyerang game Clash of Clash lainnya yang dapat pemain gunakan yaitu Gowipe, Gowiwi dan Holowiwi. Gowipe merupakan perpaduan dari P.E.K.A, wizard dan golem. Strategi ini sangat tepat digunakan ketika mencari Clans war dan trophy. Sedangkan strategi penyerangan gowiwi yaitu perpaduan golem, wizard, dan witch, namun pemain membutuhkan tiga troop dan membutuhkan barbarian, archer, spell dan wall breaker. Akan tetapi untuk menghasilkan gowiwi membutuhkan waktu lama dan biaya mahal. Dan strategi penyerangan Clash of Clans yang terakhir adalah holowiwi yang kombinasi dari balloon, wizard, hog dan witch, strategi ini sangat mengandalkan hog sebagai inti serangan. Agar pemain dapat menggunakan strategi ini maka pemain harus mencari timing dan penempatan troop yang baik dan tepat.
strategi menyerang clash of clans_5

Perlu Anda ketahui untuk menggunakan strategi menyerang Clash of Clans maka kamu harus mempunyai level town hall. Karena perpaduan troop tertentu dapat kamu capai ketika di town hall level tertentu.  (Baca juga artikel kami lainnya: GK KOMPUTER)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar