Minggu, 27 Desember 2015

Waroeng Komputer Mangga Dua Mall

Waroeng Komputer merupakan salah satu dari sekian banyaknya macam toko komputer yang juga memberi opsi pelanggannya untuk berbelanja komputer secara online. Untuk toko yang satu ini terbilang cukup unik. Dari namanya saja sudah kelihatan yaitu Waroeng Komputer yang menggambarkan keunikan toko komputer yang khas.

Toko komputer yang satu ini menjajakan berbagai produk andalannya di Mangga Dua Mall. Kerapkali Waroeng Komputer memberikan diskon kepada konsumen apabila ada event-event tertentu. Pada dasarnya toko komputer ini terbilang cukup konsisten dalam melayani para pelanggan yang datang membeli produk ke toko di Mangga Dua Mall ataupun secara online.
waroeng komputer di mangga dua mall

Toko Waroeng Komputer beralamatkan lengkap di Mangga Dua Mall lantai 5, Blok C 3-4, Jalan Raya Arteri Mangga Dua, Jakarta 10300. Untuk cara menghubungi pihak toko pun telah ada opsi pilihan yaitu Telepon & Fax 021 6230 3976 atau Nomor Ponsel 021 3656 7267. Apabila tak ingin repot-repot pergi ke lokasi tokonya, anda dapat memesan barang melalui website www.waroengkom.com.

Para pelanggan kebanyakan memberi respon positif terhadap kinerja Waroeng Komputer. Baik itu pelayanan secara offline (di toko langsung) ataupun melalui metode pembelian online. Seluruhnya hampir mendekati kata sempurna, apabila melihat sumbangsih pihak Waroeng Komputer sebagai penyedia barang komputer yang lengkap dan berkualitas baik.

Dengan berbelanja komputer di Waroeng Komputer, anda akan dimudahkan dalam segala aspek sebagaimana kualitas pelayanannya yang cukup baik. Anda dapat membeli barang langsung mendatangi tokonya yang alamatnya sudah penulis singgung sebelumnya. Pun, apabila anda merasa sibuk untuk mendatangi secara langsung maka dapat memilih berbelanja secara online.

Cara pemesanan barang apabila melalui metode online sangatlah mudah. Calon pembeli tinggal mengakses alamat www.waroengkomputer.com lalu memesan barang sesuai ID produk dan kemudian ikuti setiap petunjuk yang ada. Tenang, pihak dari Waroeng Komputer akan memandu anda untuk belanja komputer secara mudah dan cepat tanpa kendala apapun.

Mengenai pengiriman, biasanya barang sampai kurang lebih 12-48 jam sesuai dengan ekspedisi dan pilihan paket yang ditentukan dalam pemesanan.


Demikianlah yang dapat penulis sampaikan tentang toko waroeng komputer. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar